welcome my blog

Kamis, 08 Maret 2012

Biodata personiel boyfriend



Boyfriend adalah boyband yang bernaung dibawah agency music asal Korea selatan Starship Entertainment.
Debut pertama mereka pada tanggal 27 Mei 2011, dengan single berjudul Boyfriend yang diciptakan oleh Brave Brothers yang disiarkan oleh stasiun KBS dalam acara musik “MUSIC BANK”
Boyfriend juga mempunyai Fanbase resmi yang diberi nama Best Friends pada tanggal 10 Agustus 2011. Nama Best Friends dianggap sangat cocok karena mempunyai arti yang sama dengan Boyfriend yaitu “teman baik”
Sebelum debut mereka, Boyfriend terlibat program M! PICK, yang mana memperlihatkan apa saja yang mereka pelajari. Sementara itu video teaser pertama Boyfriend, Let’s Get It Started dirilis pada 20 Mei 2011. Sementara itu pada tanggal 27 Mei, Starship merilis music video dari single debut Boyfriend. Pada hari yang sama mereka melakukan debut di Music Bank.
Sementara itu pada tanggal 28 September 2011, video teaser dari single kedua Boyfriend Don’t Touch My Girl, dirilis. Satu hari sebelum perilisan full version, single tersebut bocor di internet.
Lewat Don’t Touch My Girl, Boyfriend menghadirkan artis Lee Se Young sebagai model MV. Sementara itu mereka mengambil konsep militer yang lebih maskulin ketika comeback.


Dong Hyun ketika masih di SMA turut membintangi CONDUCT ZERO, sebuah variety show di mana enam siswa pemberontak di SMA tiba-tiba harus menjadi siswa panutan. Ia juga berada di salah satu grup jepang demi satu iklan.
Name : Kim Dong Hyun (김동현
)Birthday : 1989.02.12
Height : 178 cm
Weight : 60 kg
Position : Leader, hyung of the groupand Sub vocal
Educational Background : MyeongJi University – Musical Science


Name : Hyun Seong (현성)
Birthday : 1993.06.09
Star Sign : Gemini
Position : Sub vocal
Educational Background : Young Dong High School

Sebelum memulai debut , Kwang Min dan Young Min sebelumnya sempat menjalani audisi untuk JYP Entertainment, di mana mereka di training selama dua tahun. 100 hari ketika mereka menjadi aktor anak-anak, Kwang Min dan Young Min telah muncul di lebih dari 300 iklan.Dua hari kemudian foto dari si kembar Jo Young Min dan Jo Kwang Min diungkap oleh Starship Entertainment. Diungkap juga bahwa sebelumnya mereka berdua adalah back-up dancer dari K-Will di program That Changes the World, tepatnya pada bulan Januari 2011.
Name : Lee Jeong Min (이정민)
Birthday : 1994.01.02
Position : Main Vocal
Educational Background : Seoul Music High School

Name : Jo Kwang Min (조광민)Birthday : 1995.04.24
Chinese Zodiac: PigStar
Sign: Taurus
Height: 180cm
Position : RapperEducational Background : School of Performing Arts Seoul
Appearances:
1. Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love“2. Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV


Name : Jo Young Min (조영민)Birthday : 1995.04.24
Height : 180 cm
Chinese Zodiac: PigStar Sign: Taurus
Position : Sub VocalEducational Background : School of Performing Arts Seoul
Appearances:
1. Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love“2. Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV



No Min Woo adalah member pertama dari grup ini yang diungkap ke publik. Diberitakan pada tanggal 22 Maret 2011, Min Woo menjadi cameo di music video My Heart Beating, K-Will yang juga bernaung di management yang sama dengan Boyfriend.
Name : No Min Woo (노민우)
Birthday : 1995.07.31
Height : 175 cm
Educational Background : School of Performing Arts Seoul
Position: RapperSpecialities: Acting, Hapikdo & Swimming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketika kita sakit.... Allah tarik 3 perkara:         Allah tarik keceriaan wajah kita.         Allah tarik selera makan kita.         A...